Cerita percintaan romantis remaja

Kisah cinta remaja diujung duka yang menceritakan tentang sebuah percintaan dikalangan remaja atau anak muda,bisa romantis bisa biasa saja karena ini hanya sebuah cerita...

           Tanpa rasa

Aku mencintai seorang wanita dia cantik dan bisa dibilang masih remaja karena umurnya baru 18 tahun..inilah ceritaku
Sering kali aku memandang ayu,tapi ia hanya cuek saja bahkan memandangku cuma sekilas saja,aku sekali kali menyapanya dan ayu cuma menjWab ala kadarnya..

" sayang apakah engkau mencintaiku?" Tanyaku
Ayuk hanya tersenyum saja sambil berkata " yah.,"
"Betulkah apa yang kamu katakan itu sayang,tapi kenapa aku tidak pernah menemukan rasa cinta tiap kali aku melihat matamu,bahkan aku menemukan sebuah ruang hampa dalam hatimu,jika kamu memang cinta aku kenapa tiap kali kita bertemu hanya saling sapa ala kadarnya,tidak seperti para remaja yang sedang jatuh cinta,bahkan bila aku dekat denganmu kamu seakan akan tiada pernah peduli dengan kehadiranku..,?! Apakah ini yang dinamakan cinta..,?
Baiklah sekarang terserah ayuk..mau diapakan hubungan kita karena sepertinya memang tiada cinta buatku dihatimu.." kataku sambil menahan rasa pedih dalam hatiku
Ayuk hanya trdiam tanpa kata hingga akupun pamit pulang dengan sejuta kecewa meliputi dalam dalam dada...
Esok harinya ayuk mengirimkan sms yang isinya..
" mas maaf sebelumnya sebaiknya hubungan kita ini break terlebih dahulu karena aku belum bisa mencintaimu"

Trduduk lemas badan ini ketika membaca sms dari ayuk,trnyata selama 1 tahun dia tidak pernah mencintaiku semua hanya pura pura saja dan pacaran kita berdua trnyata hanyalah sebuah status untuk menutupi rasa malu dibilang jomblo,

Buat para sahabatku semua cerita ini adalah kisah pribadiku,semoga bisa membuat kalian sadar bahwa cinta itu tak bisa hanya untuk sebuah status..

By ardiansyah

Trimakasih untuk admin blog ini yang telah meng aprove ceritaku


Buat temanku semua yang mau mengirimkan cerita dan dipublish dalam blog ini kirim saja ke email
Supriyanto825@gmail.com

Related Posts:

0 Response to "Cerita percintaan romantis remaja"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu