Lauk makan paling enak seindonesia

Sudah pernah merasakan lauk makan paling enak se indonesia belum guys.. janganlah menjadi orang yang merasa rugi kalo belum pernah nyobain lauk makan paling enak dan bikin perut kenyang...
Pernah suatu ketika admin blog ini berkunjung pada areal ladang disumatra disana saya melihat banyak sekali kem,atau rumah gubuk yang ditempati seseorang untuk mengerjakan ladang,hingga jam makan siangpun tiba maka sayapun mampir ketempat salah satu kem yang ditempati dua orang yang masih lajang...sepertinya mereka sibuk memasak sesuatu,dengan sedikit basa basi akhirnya saya dihidangkan secangkir kopi panas dan sambil ngobrol pada salah seorang penghuni kem..
Karena rasa penasaran mencium bau masakan akhirnya saya memutuskan untuk melihat masaka  tersebut..dan ternyata saya hanya melihat sebakul nasi beserta mie rebus yang dicampur daun kasapan..
Dan yang sedang masak menawari saya untuk makan..tapi karena perut masih kenyang saya cuma mengiyakan saja dan untuk menghormati sang pemilik kem,saya mencicipi mie rebus tadi...hmm rasanya enak,ada asem2nya dikit hehe
Dan saya melihat kedua orang tersebut makan dengan lahap sekali,akhirnya saya bertanya..
" mantap kali mas ini makannya padahal tidak ada lauk,dan cuma sayur mie rebus...apa rahasianya mas..?"
Lalu salah satu diantara mereka menjawab..
" karena perut lapar bang jadi apapun lauk makannya kalau perut ini sangat lapar jadi semua menjadi enak.."
" jadi ini lauk makan paling enak seindonesia ya mas hehe" candaku
" oh tentu.." mas yang atunya menyahut

Nah disitulah kita semua bisa memberi kesimpulan,bila anda dihidangkan masakan yang enak enak seperti ayam panggang,bebek panggang,cumi rebus,dan keong ungkep apakah kamu akan menyebut bahwa itu merpakan lauk makan yang enak apa bila perut kamu dalam keadaan kenyang..?tentu akam menjawab tidak
.
Enak dan tidak enaknya sebuah makanan tergantung perut kita,apakah masih bisa menerima atau tidak,kalau perut kenyang dipaksain untuk makan lagi juga akan berakibat fatal..jadi lauk makan paling enak se indonesia itu adalah lapar..

Related Posts:

0 Response to "Lauk makan paling enak seindonesia"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu