Mengobati insomnia secara tradisional

Saya tidak pernah merasa bosan untuk menulis pengalaman menderita insomnia  dan pengobatannya

MENGOBATI INSOMNIA SECARA TRADISIONAL

Menderita insomnia merupakan sesuatu momok yang menakutkan
Dimana kita hanya tertidur sekitar 3-2 jam saja bahkan terkadang hingga satu malam penuh kita tidak bisa tertidur,insomnia memang bukanlah penyakit yang berakibat kematian tapi ini bisa juga terjadi apabila tidak dilakukan terapi atau diberi penanganan khusus,tapi saran saya bagi penderita insomnia alangkah baiknya jangan membawa gadget ketempat tidur,atau jangan membawa handphone,laptop dan barang sejenisnya,kalau membawa ipod boleh saja tapi hanya untuk mendengarkan musik khusus yang diperuntukkan bagi penderita insomnia,karena setahu saya mendengarkan musik mp3 yang dirancang khusus untuk penderita insomnia juga mampu membuat pikiran kamu rilex dan tertidur tapi itu saja tidak cukup atau anda mau mengobati insomnia
Anda dengan cara alamiah contohnya

Mengobati insomnia secara tradisional

Dengan cara anda lakukan sendiri tanpa bantuan siapapun

Kalo kita bisa lakukan sendiri mengobati insomnia buat apa butuh orang lain bikin repot atau buang buang uang,dan untuk mengobati insomnia yang kamu derita saya sudah menulisnya pada artikel sebelumnya yaitu

CARA MENGOBATI MENGATASI INSOMNIA ALAMI

Anda bisa baca disitu dan saya tidak lagi harus menuliskan kembali disini karena semuA sudah saya tulis secara detail

Silahkan cek dan berkata

SAYA INGIN SEMBUH DARI PENYAKIT INSOMNIA

Dan semua harus dilakukan dengan kesabaran karena tidak ada didunia ini yang serba instan
Klik link dibawah

http://penulisnaska.blogspot.com/2016/03/cara-alami-mengobati-insomania.html

Mohon maaf penulisan link insomnia menjadi insomania hehe tapi tidak akan mengurangi cara terapi insomnia sedikitpun...

Semoga bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Mengobati insomnia secara tradisional"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu