Cerita lucu gue

Pengalaman pribadi dari seorang teman yang menceritakan Kisahnya pada saya

CERITA LUCU GUE (nyata)

Sore hari menjelang malam tepatnya jam 17:37 wib, ada dua orang yang mengendarai sepeda motor mengangkut dua karung gabah diiringi hujan gerimis,sebut saja nama dua pemuda tersebut jinu dan janu bukan nama asli yah..karena hari sudah gelap jinu tidak bisa melihat jalan karena kebetulan lampu depan motor jinu mati sehingga hanya mengandalkan penerangan dari motor janu..
"  janu    janganlah trlalu dekat tak kelihatan jalannya..!" Teriak jinu

" oke oke siap  biar aku jauh sedikit..," balas janu

"  siip..!"
Janu menambah kecepatan laju sepeda motornya dan makin meninggalkan janu sementara janu berusaha mengejar jinu yang sudah agak jauh didepan tapi tiba tiba janu menghentikan motornya diatas sebuah turunan yang lumayan curam..

" jinu kemana kok tiba tiba sampe disini gak ada.. " kata janu sendirian

" ooiii...! Janu aku disini..!" Suara jinu dari bawah tanjakan

Mata janu nanar memandang arah suara tapi tidak melihat ada orang

" oiii tolongin aku dodol..!"

"Astagfirrullohalladzim.." janu istifar karena melihat jinu semampir dipohon sawit dekat turunan jalan,sementara motornya terbalik  dengan roda belakang nyangkut dipelepah sawit yang udah dipotong..

Oke itulah sedikit
CErita LUCU EDISI NYATA

Related Posts:

0 Response to "Cerita lucu gue"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu