Puisi cinta ditolak bertepuk sebelah tangan

Jangan bersedih atau galau ini ada puisi cinta ditolak atau bertepuk sebelah tangan
Cinta ditolak puisi bertindak.., jangan dukun yang bertindak ya dosa,semua remaja pasti pernah mengalami kecewa karena cintanya ditolak,jangan berputus asa bila cinta ditolak,mungkin si doi belum melihat sisi gantengnya kamu,anak pak presiden jokowi aja jomblo apalagi elo hehehe, cinta ditolak memang sungguh membuat kecewa dan sakit karena penulis sendiri sudah sering merasakan betapa kecewa dan pedih rasa hati bila cinta ditolak dan bertepuk debelah kaki,tapi penulis tidak pernah merasa berkecil hati atau mengajukan pelarian kekecewaan ke hal hal yang negatif, karena ada sebagian teman saya pas cintanya ditolak dia langsung mabuk mabukan dan bermain gitar semalan dengan lagu galau,tapi penulis justru ber ekspresi dengan menulis contonya seperti dibawah..

               Puisi cinta ditolak
Seperti matahari kau sinariku,
Seperti bulan kau terangi hatiku,
Itu dulu ketika aku baru mengenalmu,!
Kini kau seperti duri menusuk mataku
Kau buat ku tak melihat dan tak tau arah,mampukah mata ini bisa melihat indahnya bulan lagi dan bisakah ku tentukan arah lagi,
Kau memang seperti dewi tapi dewi  benci,
Andai waktu bisa aku putar dan aku kembalikan lagi, aku akan memilih tidak mengenalmu,dan tidak pernah ada kata cinta yang keluar dari mulutku ini,haruskah aku benci atau aku harus berlari untuk menutup diri,yaa Rob bukalah pintu hatinya buatku,yaa Rob sandingkan dia untukku sebagai obat kecewa dalam hati

Cuma segini saja puisi cinta ditolaknya, cinta bertepuk sebelah tangan biasa aja,karena pasti ada hikmah dibalik rasa kecewa yang kita rasakan mungkin Allah memang mempertemukan kamu dengan orang yang salah sebelum kamu bertemu dengan orang yang tepat, woles aja entar juga nemu duit sejuta hehehe
Hmm mulai lagi candanya..

Original pos
Supriyanto

Related Posts:

0 Response to "Puisi cinta ditolak bertepuk sebelah tangan"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu