Obrolan kocak

Cerita penulis kacangan   daripada nggak ada kerjaan mending ngobrol sendiri didepan pembaca blog,itu namanya bukan sendiri koplak..,!
" iya tapikan ngomongnya sendiri..,!"
" terserah elu mau bilang apa asal elu seneng gue senep..,!"
" hahaha tu kan mulai lagi dia, kalo udah kayak gitu biasanya gak ada rem..,!"
"Emangnya mobil gak ada rem..!"
" ya emang...! Tuh bibir lo persis bemper mobil.,!"
"  ah sudahlah debat sama elu emang gak ada habisnya..,! Saya mau ngobrol ne..!"
" eh dasar koplak lo..,!bukannya dari tadi lu udah ngobrol..,!"
" iya maksudnya bukan ngobrol gak jelas kayak gini..,!"
" masak seh nggak jelas..!? Telinga gue saja sampe hampir pekak ndenger suara elu..,!"
"  iiiiih kesel kesellll keselllll capek dwh ngomong sama bladur yang satu ini..! Bawaannya pingin nggigit hidung..,!"
" gigit aja blad wan..,! Entar juga tumbuh lagi..,!"
" hah apaan blad wan..,?!"
" blader wanita tauuuuk..,! Elu kan wanita.,cassingnya seh, kalo dalemnya belum liat ..,!"
" liat ajah tuh dalemnya ayam..,!"
" oh berarti dalemnya kamu kayak ayam ya..,!?"
"  ihh sepel sepel sepeeeell..!"
" kok gak sambil makan daun..?"

" terseraaah titik..! Sekarang aku mau ngobrol dengan para blader dan bladwan semua..." haiii apa kabar..!? Sudah pada cuci tangan belum,jangan lupa yaa kalau cuci tangan pake sabun biar bersih...,!
" wooooe cuci tangan tuh pake air bukan pake sabun..,!!"
" busyet dah ne orang dibelakang nyalahin kata kata gue terus siiih..''''   
Makan sabun sabun, makan hidung eh jangan deh..



Original pos
Supriyanto

Related Posts:

0 Response to "Obrolan kocak"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu