Cerpen cinta romantis eps 2

Para pembaca setia pasti sudah penasaran dengan cerpen cinta romantis alias cerita pendek tentang cinta yang romantis..sudah tidak usah terlalu banyak mikir deh nanti ubinan loh,eh ubanan maksudnya hehe canda deh jangan sewot ya nanti kalo sewot,penulis belikan es dawet loh..beneran nih mau tau kelanjutan kisah cinta romantis ala penulis kacangan,? Tuh yang dibelakang dah mulai duduk sambil ngopi he mau dong kopiny..!eh malah ngelantur sih,baiklah mari kita lanjutkan cerpen cinta romantis episode 2(kedua)
Judulnya masih sama yaitu
Baca dulu episode pertama bagi yang ketinggalan cerpen cinta romantis episode 1

                 Tetap SetiA

   Mendengar kata kata mirna yang sedikit pedas membuat revaldi bersedih,ia menyadari ini memang salahnya karena tidak memberi tau kepergiannya dengan sinta
" sayang jika kamu marah dengan kepergianku tanpa ijin,aku memakluminya jika aku menjadi kamu pasti aku juga melakukan hal yang sama,ada beberapa hal yang harus kamu tau,bahwa didalam atau diluar hatiku tetaplah kamu yang nomor satu,silahkan kamu marah sepuasmu,silahkan kamu maki aku seenak kamu,karena semua itu tidak mengurangi rasa cintaku kepadamu,bagiku kau adalah jiwaku bagaimana mungkin aku akan berpindah kelain hati sementara hatiku sudah terkunci didalam hatimu,bagaimana aku bisa keluar dari hatimu sementara kebahagiaanku ada bersama kamu,taukah kamu sayang jika seluruh tujuan hidup serta cintaku hanya untuk membuat kamu tersenyum,mungkin jika kamu menangis,aku mengusapnya dengan kedua ibu jariku tapi bila kamu marah sama artinya aku memarahi diriku sendiri karena rasaku adalah rasamu..," kata revaldi dengan nada lembut,

   Ahhhh ni mata sudah mulai ngantuk,cerpen cinta romantisnya kita sambung besok lagi yah he he he,percaya deh pasti romantis misal kalo gak romantis jalan ceritanya kamu boleh protes kok

To be continue

Original pos
Supriyanto

Related Posts:

0 Response to "Cerpen cinta romantis eps 2"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu