Novel 7 manusia harimau new generation |ala penulis kacangan

Novel 7 Manusia Harimau New Generation ala penulis kacangan-
Ini merupakan kelanjutan cerita 7 manusia harimau new-nex generation yang pernah saya tulis dan bagikan pada pembaca setia blog penulis kacangan  sebelum anda melanjutkan membaca kisah selanjutnya saya sarankan ngintip terlebih dahulu ceritanya pada bagian pertama agar dapat memahami alur dari cerita 7 Manusia Harimau New Generation ala penulis kacangan atau versi saya sendiri baiklah mari kita lanjutkan..

7 manusia harimau new/next generation

Terjadi sebuah keanehan pada diri sekar tubuhnya berguling guling ditanah serta tiba tiba terjadi angin sangat kencang mengangkat tubuh sekar ke udara,ada bayangan harimau putih didekat sekar namun bayangan itu lambat laun mulai menghilang sementara tubuh sekar terjatuh ketanah dengan pelan,Alam mendekati sekar yang masih pingsan disusul sakti,
" apa yang terjadi pada sekar alam?" Tanya sakti
" saya sendiri tidak tahu sakti,sepertinya baru saja terjadi peristiwa ganjil yang saya sendiri tidak mengerti" jawab alam
Tiba tiba sekar membuka matanya dan bangkit serta pergi meninggalkan alam dan sakti,alam memanggil sekar tapi sekar hanya terdiam dan pergi begitu saja
" ayo kita kejar sekar..,!" Ajak sakti pada alam,tapi mereka berdua tidak menemukan sekar,bahkan seisi kampus sudah mereka cari,

Anda terlalu asik membaca 7 manusia harimau new generation ala penulis kacangan

Disebuah lorong,sekar berdiri mematung sambil memikirkan peristiwa yang barusan ia alami,
" apa sebenarnya yang terjadi pada diriku,kenapa aku bisa sehebat itu dan harimau putih itu kenapa seakan akan bersahabat denganku,aku harus menanyakan ini pada ayah,dia pasti mengetahui kejadian menimpa aku"  sekar buru buru keluar dari lorong itu tapi ada seseorang yang menghadang
" sekar anaknya gumara peto alam mau kemana kamu..,?!"kata laki laki didepan sekar,
" siapa kamu,? Kenapa kau tau nama bapak saya,?"
" hehehe kamu tidak perlu tahu siapa saya,yang jelas ada satu hal yang harus kamu ketahui bahwa sesungguhnya kamu adalah generasi 7 manusia harimau dari kumayan " setelah berkata begitu kakek tua itu menghilang begitu saja

Novel Cerita 7 manusia harimau new/next generation
Dilanjutkan kapan kapan saja yah,mata sudah sangat redup seperti lampu kehabisan setrum
By penulis kacangan

Related Posts:

0 Response to "Novel 7 manusia harimau new generation |ala penulis kacangan"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu