Lakukan ini bila kaki terasa pegal

Hai...selamat bertemu kembali dengan artikel penulis kacangan,saya yakin kabar sampean baik baik saja untuk kali ini sengaja saya menulis artikel diperuntukkan bagi anda seorang pekerja keras dan selalu mengalami rasa capek,lelah dan pegal,seperti yang dialami oleh penulis sendiri selalu mengalami yang namanya capek terutama dikaki sehubungan dengan pekerjaan yang menuntut untuk berjalan kaki,memakai sepatu yang berat membuat kaki ini betul betul lelah dan pegal,namun rasa lelah itu harus saya atasi sendiri dan tidak harus pergi ketukang pijat atau urut dan tentunya mengeluarkan biaya daripa saya harus bolak balik ketukang pijit maka saya berusaha sendiri untuk mengatasi rasa pegal dikaki dan cara ini akan saya bagikan pada pembaca semua,

Caranya sebagai berikut!

Pertama duduklah dengan kaki diluruskan kedepan cium lutut anda selama kurang lebih satu sampai dua menit,setelah selesai pijitlah setiap ujung jari kaki anda tekan dengan jari tangan anda tepat pada ujung jari bagian bawah dan remes remes jari kaki anda,tapi harus semua jari kaki diremes agar peredaran darah menjadi lancar lalu lanjutkan pada otot kaki anda dipijit sendiri sampai pada pangkal kaki,selanjutnya kamu urut pada bagian otot kaki yang berdekatan antara paha dan dengkul karena disitulah penyebab semua kaki kita terasa pegal lakukan sampai 2 menit pijatan saja

Langkah terakhir kamu pijit bagian atas pada paha anda tekan tekan sambil dirasakan apakah masih ada rasa lelah dikaki? Bila masih ada biarkan saja dan tidurlah dengan kaki diluruskan hingga pagi hari..
Maka kaki anda menjadi ringan dan semangat lagi dalam bekerja..
Terimakasih...

Related Posts:

0 Response to "Lakukan ini bila kaki terasa pegal"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu