The Hack Man

The Hack Man-namanya juga penulis kacangan,jadi kerjaannya hanya menulis walau tulisannya amburadul yang penting seru buat saya sendiri..
The Hack Man merupakan sebuah cerpen yang ditulis oleh penulis kacangan sendiri dibuat dalam bentuk arguman novel atau apalah saya sendiri tidak begitu mengerti dengan bahasa tersebut yang saya tau hanya menulis cerita berjudul The Hack Man

Untuk kali ini saya berikan sedikit sinopsis Tha Hack Man agar pembaca setia blog cerita penulis kacangan
Bisa sedikit menerka dari sebuah jalan cerita ini...

Oke tidak perlu puanjang dan puanjang kali lebar hasilnya berapa juga nggak ngerti  haduh mulai ngelantur lagi neh
.,
        Sinopsis The Hack Man
Disebuah warnet Bella,dan Devi
" Wow...! Good luck Bel..!"
" Yah tanks aku rasa sebentar lagi saya bisa menguasai seluruh jaringan Internet di Indonesia,coz hanya kurang satu perangkat yang harus aku buat dan.....

Loh kok malah pada ngantuk seh ayo lanjutkan membaca ceritanya..

                    The Hack Man

   Panas matahari tidak dihiraukan oleh dua wanita cantik yang mengendarai sepeda motor matic desela sela deru motor...
" Bel..apa rencana kamu selanjutnya..,?!" Kata Devi
" Ingin tau atau ingin tau banget..,!?"
" aaah Bella gitu deh serius ni..!"
"  Aku akan menciptakan listrik yang mempunyai sumber kekuatan dari laptop..."!" Kata bella ekpresi antusias
" mimpi kamu Bell..,!"
" yah Aku memang sedang bermimpi,dan sebentar lagi mimpi itu akan terwujud..,"

TERUSKAN MEMBACA CERPEN The Hack man

Tiba tiba Bella menghentikan motornya..
" Gila kamu Bell..,!bisa jantungan aku nanti trus mati dan saya belum pernah menikah dan belum ngerasain yang itu.."! Devi protes
" Kalau mau ngerasain yang itu segera cari cowok..,!"
" Ih apaan sih..! Knapa kamu berhenti mendadak gini..,?!"tanya devi
" sepertinya aku tadi lihat warnet.," hmm kalau lihat warnet aja matanya ijo..,!"
" yee biarin aja mata aku ijo malah biar dikira bule..,"
" what...! Oh no nggak ada tampang bulenya sama sekali justru orang tuamu dikira kawin silang..!"
" udah ah brisik yuk mazuk kewarnet.,!" Ajak bela sambil menarik tangan Devi,mereka berdua memasuki warnet dan mencari tempat kosong,
Diparkiran warnet
Seorang pria sedang berhenti diparkiran dan masuk kedalam warnet,Namanya Dio Seorang pemuda tampan berperawakan tinggi,Dio clingak clinguk mencari tempat kosong,dan sepertinya semua bangku sudah terisi semua dan mau tak mau Dio harus menunggu hingga ada bangku yang kosong,
Mata Dio tertuju pada seorang Wanita Yang memakai kaos merah dimeja depan Dio berdiri..

" Devii...! Tau tempat download sofware hacking nggak..?!" Bela bertanya pada devi dengan nada yang keras
" di The ril..!" Dio menjawab tiba tiba
Mendengar ada suara didepannya kedua mata mereka saling bertemu
" makasih..!"
" butuh sofware apaan..,?" Tanya Dio
" Kepo..,!" Jawab Bela tanpa melihat kearah Dio
" Di the ril nggak ada sofware yang namanya kepo..,"
" siapa sih lo sok tau banget..,!
" oh iya nama saya Dio..,!
Bela diam saja tidak memperdulikan Dio yang memperkenalkan namanya,Bela justru asik dengan komputer Didepannya,
" Sok  cantik banget..,!" Kata dio agak jengkel
Mata bela hanya melirik sedikit kearah Dio,Devi datang menghampiri Bela,
" sudah selesai belum,lapar nih" kata devi
" bentar lagi,tinggal 4% " jWab bela sambil menoleh kearah Devi
Sementara Dio melangkah menuju meja warnet yang tadi ditempati Devi
" ih bella ada cowok ganteng kayak gitu dicuekin sih..," protes devi
" namanya Dio..,!"
" oh jadi kamu sudah kenalan..!"
" belum"jWab bela acuh tak acuh
" tapi kok tau namanya..".
" hmm dia tadi nyebutin namanya didepanku,ngajak kenalan gitu"
" sudah kutebak,pasti kamu tidak mau kenalan kan..,! Bela bela sampai kapan sih kamu seperti itu jadi prawan tua tau rasa lo..,! Kata devi sambil berdiri menuju kasir untuk membayar,Bela menyusul dari Belakang...

Anda sedang membaca cerpen berjudul The Hack Man

Dirumah bela jalan taman sari nomor 7 dipekarangan pagi hari
Adik laki laki Bela sedang mencuci motor namanya Sigap Raharjo,
" kak belaaa..! Tolong ambilkan sampo dong kaki Sigap basah ni..!" Suara keras ditujukan pada kakaknya Bela
" Ambil sendiri...! Kakak lagi sibuk"
" plissss...kak.,kali ini aja..,"
Bela tidak beranjak dari tempat duduknya tangan terus menari nari diatas keyboard laptop didepannya
" Sedang apa sih Bel..,? Adikmu tuh terus terusan memanggilmu" bela ditegur mamanya
" ah biarinlah ma,kebiasaan manja.," jawab bela

Jangan lupa untuk terus mengikuti jalan cerita The Hack Man,siapkan cemilan dimeja komputer anda

The Hack Man bersambung

Related Posts:

0 Response to "The Hack Man"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu