Contoh naskah novel bagian kedua

Contoh naskah novel bagian kedua -
Melanjutkan kisah Inbox dunia maya yang sempat tertunda tapi sebelum melanjutkan membaca bagian kedua silahkan baca terlebih dahulu contoh naskah novel bagian pertama yang memiliki judul

             Inbox Dunia Maya

    Pada akhirnya Maya harus berpikir keras agar tidak terlambat masuk kerja hingga muncul ide untuk menjaili pak polisi,
" oke deh pak saya nyerah mana ponsel bapak..,?" Kata ramah dengan senyum agak dipaksakan
,pak polisi langsung merogoh kantong celananya dan mengeluarkan ponsel,tanpa pikir panjang maya langsung menerima ponsel dari pak polisi tersebut
" tapi maaf ya pak,! bapak bisa menghubungi nomor yang saya catat ini soalnya seperti yang saya tadi bilang bahwa nomor keblokir hp juga rusak itu nomor nenek saya..,"
" oke nggak masalah" kata pak polisi dengan senyum gembira karena bakalan bisa ngontek wanita cantik
" Trus bagaimana ni pak bolehkah saya pergi..,?!"
" hmm silahkan.,dan tunggu telpon dari saya hehe..," pak polisi mengijinkan maya pergi dengan senyum mengembang bagai bunga mawar yang baru mekar dipagi hari
" Pemisi..,!" Maya meninggalkan pak polisi,sementara dalam hati maya tertawa penuh kemenangan merasa berhasil ngibulin pak polisi.,
" siap siap dikejar kejar sama bencong ya pak polisi hahaha..!" Maya tertawa diatas motornya yang diarahkan kesalon dimana maya bekerja..

Bersambung

Lain kali kalU ada waktu kita sambung ya contoh naskah novelnya udah ngantuuuk ni mata

Related Posts:

0 Response to "Contoh naskah novel bagian kedua"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu