Humor lucu logat batak

Humor lucu logat batak- sengaja membuat humor lucu bikin ketawa ngakak dengan gaya bicara orang kita batak,humor lucu logat batak saya beri judul

                    Daging buatan
Marjean berjalan menuju dapur dengan niat mau memasakkan suaminya ,tapi dia justru kebingungan melihat sayuran didapur habis,sambil berpikir keras marjean mondar mandir bolak balik dari dapur menuju pintu depan dan begitu seterusnya,
" haduuh macammana pulak ini bah,duit tidak ada,suami belum pulang kerja..,?" Marjean berbicara sendiri sambil mondar mandir tak jelas hingga kakinya kesrimpet sendal jepit..,
" kurang ajR ini sendal bikin orang emosi saja ku masak kau nanti..!"gerutu marjean sambil melangkah menuju dapur dan memotong motong sendal menjadi kecil kecil..
" bah seperti daging saja ini alas kaki,! Kalau aku masak betulan seperti apa rasanya.."
Singkat cerita marjean pun memasak potongan-potongan sendal tersebut layak koki profesional memasak daging sapi,
Jam dua siang suami marjean pulang dari kebun membawa pisang..
" masak apa hari ini dek..!?" Tanya suami
" tak perlulah banyak tanya bang,! Abanf makanlah sana..,!"
Dengan nafsu makan menggebu gebu karena lapar suaminya langsung menuju meja makan,mencium aroma masakan yang begitu sedap tanpa berkata lagi dia langsung melahap nasi beserta lauknyA
" bah masak daging rupanya kau dek..!? Kenyal sekali dagingnyA hingga tak dapat aku kunyah..! Daging apa rupanya tadi..,? Tanya suami marjean ekspresi serius
"  alas kaki bang..!"
" alas kaki..,! Bah mana ada hewan namanya alas kaki...,!?"
" enak kan bang..?" Tanya mRjean
" enak zekali dek..aku telan begitu saja karena tak kuat ngunyahnya..!"
" ya sudah nih abang potong-potong lagi besok biar aku masak lagi..," marjean menyerahkan sendal jepit satunya lagi pada suaminya dan ngeloyor pergi..
" bah makan sendal aku tadi..!!" Ekpresi kaget dan terkejut

Hahaha....
Yang mau ketawa silahkan sebelum ketawa dikenakan pajak...

Humor lucu logat batak-tadi cuma sekedar hiburan semata bukan untuk ditiru atau dijalankan..

Related Posts:

0 Response to "Humor lucu logat batak"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu