lanjutan novel terbaru dari penulis bagian 2



              baik setelah naskah yang kemarin yang berjudul menjemput cinta dijakarta kini kita lanjutkan kembali cerita novelnya,,
 langsung saja yah..,
            jaka menuju ketempat semula,agus sudah menambatkan tali layang-layangnya kedalam sebuah patok lalu gantian meraih layang-layang jaka.
” lepassssssss kan!”
Agus masih juga belum melepaskan layang-layang itu karena kepalanya menoleh pada sesosok wanita disebelah kanannya

”hoooooeee lepasssssss…!” jaka berteriak dengan keras
Mendengar teriakan jaka,agus buru-buru melepaskan layang-layang hati berwarna merah muda,Dan apa yang terjadi…layang layang itu bukannya terbang tapi malah oleng kekanan nyungsep tepat mengenai tubuh wanita itu….Jaka langsung panik melihat kejadian itu maka ia langsung berlari kearah wanita tersebut…
”eemm kamu tidak apa-apa?”mata jaka melihat secercik darah kecil meleleh pada tangan gadis itu
  eh berdarah sebentar biar aku lap,maaf ya saya tidak sengaja jajus tuh melamun saja.!”
“ ah tidak apa-apa kok Cuma luka kecil saja laying-layangnya bentuknya bagus.”
” emm  masak sih tapi dia nakal…oh iya aku jaka Nama kamu siapa?”
”namaku ega”
” bukan vega R kan..!”
” hehehe ega vernanda”
“ oh anak mana kok sepertinya saya baru melihat kamu”
” porwodadi,baru seminggu aku disini maen ketempat embah”

Agus yang tak jauh dari situ bengong sendiri melihat kejadian itu…
“ hoeee jadi main  main layang-layang tidakk…!!” teriak agus
boleh minta tolong”
 apa…?”

tolong pegangin layang-layang saya nih begini caranya ” jaka menunjukkan cara memegang layang-layang kepada ega lalu ega meraih layang-layang berbentuk hati itu sementara jaka berlari mengambil gulungan tali layang layang
“lepassssssssssss…..!”
mendengar  teriakan dari jaka ega langsung melepaskan layang-layang maka layang layang itu meluncur keatas dengan cepatnya,tanpa kesulitan ega berjalan menuju  dimana jaka berada…
”mau pegang…?” jaka mengulurkan gulungan kepada ega

Related Posts:

0 Response to "lanjutan novel terbaru dari penulis bagian 2"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu