contoh skenario film romantis

berbagi contoh skenario film romantis buat anda semua yang sedang mencari dengan gratis saya persembahkan buat pembaca setia blog penulis kacangan,namun jangan di ejek atau dihina karena namanya juga seorang penulis kacangan jadi mohon dimaafkan saja ya ni dia contoh skenario film romantisnya

artikel ini saya copy dari ms word saya,yang cuplikan dari kisah cinta yang menguras air mata


 judulnya                      " just wanna stay with you "




Rahma menoleh kea rah datangnya suara matanya menatap pada seorang laki laki berperawakan tinggi “ mas jaka.,“ melihat kondisi rahma yang seperti itu jaka langsung mendekati rahma memegang kedua tangan rahma serta menciumnya dengan tetesan air mata
“ kamu berhasil mas.,“ bisik rahma
“ yah aku sudah membawakan uang seratus lima puluh juta buat rahma dan kita akan segera menikah sayang..,“ kata jaka sambil sesenggukan menangis
“ Alkhamdulillah mas akhirnya kamu berhasil juga dari awal aku sudah yakin bahwa mas akan membawa uang itu ,tapi  kita tidak mungkin menikah “ kata rahma sambil matanya jauh
  kenapa rahma,? Apakah uang yang aku bawa kurang,?“
“ bukan karena itu mas,tapi kini aku bukanlah wanita yang sempurna buat mas jaka,lihatlah keadaanku ini kedua tanganku lumpuh,aku tidak mungkin menjadi istrinya mas jaka karena aku hanya akan merepotkan mas jaka,sebagai seorang istri dan tugas sebagai seorang istri adalah melayani suami dengan sepenuh jiwa dan raga sekarang aku hanya mempunyai jiwa sedangkan ragaku sudah hilang separuh dari kekuatan manusia, aku tidak bisa membuatkan secangkir kopi buat mas disaat mas jaka terbangun dari tidur dan.,“
        Ucapan rahma terhenti karena tiba tiba jari jaka menyentuh bibir rahma sebagai tanda agar menghentikan semua ucapannya namun rahma tidak mau berhenti justru dia malah menangis sambil menyingkirkan tangan kokoh jaka yang menghalangi bibirnya
“ aku bukan wanita sempurna mas sekali lagi lihatlah aku,lihatlah tanganku,jangankan membuatkan secangkir kopi buat mas,menggerakkan tanganku sendiri saja aku tidak mampu apalagi aku harus menyiapkan sepiring nasi sedangkan untuk mencuci berasnya saja aku tidak bisa “ kata rahma di iringi air mata yang terus mengalir deras bagai air hujan yang datang tiba tiba,
“ tidak rahma kita harus tetap menikah aku bukan hanya mencintai kesempurnaanmu tapi aku juga mencintai kekurangan dan ketidak sempurnaan yang kamu miliki,ingat rahma ingat I just wanna stay with you forever and ever saya akan selalu tetap disampingmu,saya akan terus menjagamu,hingga diriku terbaring oleh ketidak berdayaan,aku akan menemanimu bahkan ketika kamu bermimpi,bahkan disaat kamu terbangunkan oleh mentari pagi,dan ketika engkau membuka mata di situ kamu akan melihat aku yang masih tetap berdiri didepanmu lalu aku tersenyum untuk menyambut kedua mata indah yang kamu miliki dan aku akan berkata, welcome back rahma.,!“
Air mata rahma tida berhenti keluar dari kelopak mata mendengar kata kata jaka yang bagai seorang malaikat cinta menusuk masuk kedasar hati seorang wanita
“ mas hidupku sudah tidak lama lagi,tidak ada seorang dokterpun yang tahu tentang penyakitku dan aku akan mati..,!!! aku tidak mungkin bisa membuat kamu bahagia di sisa umurku yang hanya tinggal menghitung waktu,aku tidak ingin menciptakan satu kebahagiaan yang hanya sementara sedangkan selanjutnya akan timbul luka,aku tidak ingin membuatmu terus terusan menangis karena tergores luka yang tidak seharusnya tercipta,“


nah mungkin hanya ini saja yang bisa aku bagi buatmu teman,dan jangan di copy ya karena judul ini memiliki hak cipta,cukup sebagai contoh skenario film romantis 
dan terimakasih

Related Posts:

1 Response to "contoh skenario film romantis"

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu