ingin jadi orang sukses

ingin menjadi orang sukses jangan jadi karyawan itulah jawaban yang aku berikan pada salah satu teman pada waktu itu,sungguh saya sendiri tidak tahu kenapa kata kata itu keluar begitu saja dari mulutku padahal saya sendiri sampai sekarang belum juga menjadi orang sukses keinginan untuk menjadi orang sukses itu selalu ada tapi mungkin tuhan belum memberi peluang buat saya hehehe kuncinya sabar aja..,
oke banyak sekali orang yang ingin sekali mempunyai kuseksesaan tanpa tahu apa arti dari kata sukses,
  • ingin menjadi orang sukses karena harta,sangat mudah anda jangan menjadi karyawan,paling tidak harus membangun usaha sendiri,walau kecil lama lama pasti juga menjadi besar,bila kita tekun ulet,tidak gampang putus asa
  • ingin menjadi orang sukses di akhirat..,? paling tidak kita harus rajin beribadah dan rajin sodaqoh,beramal,
nah devinisi kedua di atas mana yang harus anda pilih,tentukan pilihanmu sekarang hehehe sangar amat..
ingin jadi orang sukses,saja ribet jawaban untuk pertanyaan sudah terjawabkan mau apa lagi..,?

sekian dan terimakasih

Related Posts:

0 Response to "ingin jadi orang sukses"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan sendal kamu,agar aku ada alasan untuk datang kerumahmu